Kamis, 18 Oktober 2012

BIOGRAFI LESTER FRANK WARD

BIOGRAFI LESTER FRANK WARD





TOKOH-TOKOH  SOSIOLOGI


Lester Frank Ward
 http://wpcontent.answcdn.com/wikipedia/en/thumb/8/8a/LesterF.Ward.jpg/325px-LesterF.Ward.jpg







Isi

Lester Frank Ward
Lester Frank Ward (1841-1913) adalah seorang paleobotanist Amerika, sosiolog, dan pendidik. Dia adalah lawan Amerika terkemuka Darwinisme sosial dan pemerintah impoten.
Lester Ward lahir di Joliet , III., pada tanggal 18 Juni 1841. Ia menerima gelar sarjana seni dari George Washington University pada tahun 1869 dan master pada tahun 1873. Dari 1865 hingga 1872 ia adalah dengan Departemen Keuangan AS dan dari tahun 1881 sampai 1.888 adalah asisten ahli paleontologi dan kemudian kepala dengan US Geological Survey. Dia melakukan penelitian yang cukup besar dalam geologi dan paleobotani tetapi menjadi sangat tertarik dalam sosiologi sebagai disiplin ilmu baru. Karya-karyanya diterbitkan dalam sosiologi begitu diterima dengan baik bahwa, tanpa jabatan akademik, ia terpilih sebagai presiden dari Society American Sociological pada tahun 1906 dan 1907. Pada 1906 Ward dibuat profesor sosiologi di Universitas Brown. Dia meninggal di Washington pada tanggal 18 April 1913.
Ward mendekati masyarakat manusia dari dua perspektif. Pertama, sebagai seorang ahli botani yang sukses, ia menganalisis perkembangan organisasi sosial dalam hal energi, dan kombinasi dan spesialisasi dalam penggunaan energi. Tema-tema ini pertama kali disajikan dalam Sosiologi Dinamis nya (1883) dan Sosiologi Murni (1903). Tapi Ward juga menekankan peran perasaan, motif, dan akan dalam urusan sosial. Hal ini secara luas dibahas dalam Faktor psikis dalam Peradaban (1893).
Dalam semua karya yang telah disebutkan sebelumnya, Ward berusaha untuk menyederhanakan seluruh sejarah umat manusia sebagai evolusi yang relatif buta tapi agak progresif tatanan sosial melalui konflik dan resolusi konflik, dengan cara kompromi dan berbagai tingkat kerjasama (teori socalled of genesis) . Meskipun prefigured dalam bagian terakhir dari Sosiologi Murni, teori Ward dari Telesis yang jauh diperluas dalam Sosiologi Terapan (1906). Teori ini menegaskan bahwa buah dari prestasi sosial yang sebelumnya membuat kemampuan manusia memungkinkan untuk mengarahkan evolusi lebih lanjut oleh upaya rasional dan diperoleh intelijen.
Akibatnya, Ward sangat menentang pendekatan laissez-faire kepada pemerintah dan menganggap pendidikan sebagai mekanisme utama kemajuan manusia terus. Singkatnya, Ward mengantisipasi perkembangan tanggung jawab pemerintah modern (negara kesejahteraan), perencanaan, dan perluasan pendidikan formal sebagai corong untuk partisipasi maksimal oleh warga dalam urusan publik.
Ward melambangkan "terlibat" atau terlibat intelektual yang menghargai pengetahuan untuk aplikasi untuk penyelesaian masalah sosial. Dia sangat disukai kerjasama antara kesejahteraan sosial dan ilmu-ilmu sosial - meskipun perbedaan antara keduanya adalah karakteristik dari dekade terakhir hidupnya. Gerakan menuju aliansi erat antara ilmu sosial dan praktek sosial merupakan pembenaran tenang visi seorang nabi lama diabaikan sosial.

Top of Form

Bottom of Form

Lester Frank Ward

Lester F. Ward (18 Juni 1841 - April 18, 1913) adalah seorang Amerika ahli botani , ahli paleontologi , dan sosiolog . Ia menjabat sebagai presiden pertama dari American Sociological Association .
http://wpcontent.answcdn.com/wikipedia/en/thumb/8/8a/LesterF.Ward.jpg/325px-LesterF.Ward.jpg
 

Biografi
Lester Frank Ward lahir di Joliet, Illinois , anak bungsu dari 10 anak yang lahir Justus Ward dan istri Silence nya Rolph Ward. Justus Ward tua saham New England kolonial, tapi ia tidak kaya dan bertani untuk mencari nafkah. Ward Silence adalah putri dari seorang pendeta, dia adalah seorang perfeksionis berbakat, berpendidikan dan menyukai sastra. Ketika Lester Frank adalah satu tahun keluarganya pindah lebih dekat ke Chicago, ke tempat yang disebut Cass, sekarang dikenal sebagai Downers Grove, Illinois sekitar dua puluh tiga mil dari Danau Michigan. Keluarga kemudian pindah ke wisma di dekat St Charles, Illinois di mana ayahnya membangun pabrik bisnis gergaji membuat hubungan kereta api. Ward pertama menghadiri sekolah formal pada tahun 1850 ketika ia berusia sembilan tahun. Dia dikenal sebagai Ward Frank teman-teman sekelas dan teman-temannya dan menunjukkan antusiasme yang besar untuk buku dan belajar dan ia bebas ditambah pendidikan dengan membaca luar. 4 tahun setelah Ward mulai bersekolah, orang tuanya, Lester Frank dan salah satu mengganggu kakaknya, Erastus, pergi ke Iowa dalam kereta tertutup untuk kehidupan baru di perbatasan. Empat tahun kemudian, pada tahun 1858, Justus Ward tiba-tiba meninggal dan keluarga kembali ke St Charles, banyak yang cemas ibu Ward yang ingin anak-anak untuk tinggal di Iowa dan melanjutkan pekerjaan ayah mereka. Dua bersaudara tinggal bersama-sama untuk waktu singkat di wisma keluarga tua di St Charles, melakukan pekerjaan pertanian untuk mencari nafkah, dan mendorong satu sama lain untuk mengejar pendidikan dan meninggalkan kehidupan ayah mereka dari pekerjaan fisik. Ibu mereka terasing tinggal di ujung jalan di rumah salah satu saudara mereka. Pada akhir 1858 dua bersaudara pindah ke Pennsylvania atas undangan Cyrenus tertua Lester Frank saudara (9 tahun lebih tua Lester Frank) yang memulai bisnis membuat hub roda gerobak dan pekerja yang dibutuhkan. Saudara-saudara melihat ini sebagai kesempatan untuk bergerak lebih dekat ke peradaban dan akhirnya menghadiri kuliah. Bisnis ini gagal, namun, dan Lester Frank, yang masih tidak memiliki uang untuk menghadiri kuliah, menemukan pekerjaan mengajar di sebuah sekolah negara kecil, di musim panas ia bekerja sebagai buruh tani. Dia akhirnya menyimpan uang untuk menghadiri kuliah dan terdaftar di Susquehanna Collegiate Institute pada tahun 1860. Sementara ia pada awalnya sadar diri tentang pendidikan jerawatan formal dan belajar mandiri, ia segera menemukan bahwa pengetahuannya dibandingkan baik untuk teman-teman sekelasnya, dan ia dengan cepat dipromosikan. Di sinilah ia bertemu Elizabeth "Lizzie" Carolyn Vought dan jatuh sangat cinta. (Kisah cinta yang agak panas terik mereka didokumentasikan dalam jurnal pertama Ward:. "Diary muda Ward", yang tetap di bawah hak cipta dan di cetak) Ia menikah Lizzie pada 13 Agustus 1862 dan segera terdaftar di Angkatan Darat Uni dan dikirim ke Perang Sipil depan di mana dia terluka tiga kali. Setelah berakhirnya perang ia berhasil mengajukan petisi untuk bekerja dengan pemerintah federal di Washington, DC, di mana ia dan Lizzie kemudian pindah. Lizzie membantu dia dalam mengedit newsletter yang disebut "The ikonoklas", yang didedikasikan untuk berpikir bebas. Dia melahirkan anak laki-laki, tetapi anak meninggal ketika dia kurang dari satu tahun. Kemudian, pada tahun 1872, Lizzie jatuh sakit dan meninggal. Ini adalah masa-masa sulit untuk Ward hidup melalui.
Setelah pindah ke Washington, Ward menghadiri Universitas Kolumbia , sekarang George Washington University , dan lulus pada tahun 1869 dengan tingkat AB . Pada tahun 1871 ia menerima gelar dari LL.B . (Dan dirawat di Bar Mahkamah Agung District of Columbia), dan bahwa AM pada tahun 1873. Ward pernah dipraktekkan hukum, bagaimanapun, dan berkonsentrasi pada kariernya di pemerintah federal. Hampir semua penelitian dasar di bidang-bidang seperti geografi, arkeologi paleontologi, dan antropologi yang terkonsentrasi di Washington, DC. saat ini dalam sejarah, dan pekerjaan sebagai seorang ilmuwan pemerintah federal adalah posisi bergengsi dan berpengaruh. Pada tahun 1883 ia diangkat menjadi Geologist dari US Geological Survey . Pada 189S, ia dibuat Paleontolog. Dia memegang posisi ini sampai 1906, ketika ia mengundurkan diri untuk menerima kursi Sosiologi di Brown University . Sementara ia bekerja pada Geological Survey ia menjadi teman baik dengan John Wesley Powell , direktur kedua yang kuat dan berpengaruh dari US Geological Survey (1881-1894) dan direktur Biro Etnologi di Smithsonian Institution .
Pekerjaan dan ide-ide
Pada tahun 1880-an awal bidang baru sosiologi telah menjadi didominasi oleh ideolog dari kiri dan kanan , keduanya bertekad untuk mengklaim "ilmu masyarakat" sebagai milik mereka. Juara dari kaum konservatif dan pengusaha adalah Herbert Spencer , ia ditentang di sebelah kiri oleh Karl Marx . Meskipun Spencer dan Marx tidak setuju tentang banyak hal mereka serupa bahwa sistem mereka adalah statis: mereka berdua mengaku telah meramalkan tahap pembangunan yang berubah masyarakat pergi melalui dan mereka berdua mengajarkan bahwa manusia pada dasarnya tak berdaya di hadapan kekuatan evolusi .
Dengan publikasi, dua volume 1.200 halaman, Sosiologi Dinamis - Atau Terapan Ilmu Sosial sebagaimana Berdasarkan Setelah Sosiologi Statis dan Ilmu Kurang Kompleks (1883), Lester Ward berharap untuk mengembalikan pentingnya pusat eksperimentasi dan metode ilmiah ke lapangan sosiologi. Untuk Ward ilmu tidak dingin atau impersonal, itu berpusat pada manusia dan berorientasi pada hasil. Seperti yang ia katakan dalam Pengantar Sosiologi Dinamis, "adalah The benda nyata ilmu pengetahuan untuk manfaat ilmu Seorang pria yang gagal untuk melakukan hal ini, namun menyenangkan studi, adalah mati.. Sosiologi, yang dari semua ilmu harus menguntungkan orang yang paling, adalah dalam bahaya jatuh ke dalam kelas hiburan sopan, atau ilmu mati. Ini adalah objek dari pekerjaan ini untuk menunjukkan suatu metode yang nafas kehidupan dapat tiupkan ke lubang hidungnya. "
Ward berteori bahwa kemiskinan dapat dikurangi atau dihilangkan dengan intervensi sistematis masyarakat. Manusia tidak berdaya di hadapan kekuatan impersonal alam dan evolusi - melalui kekuatan pikiran, manusia bisa mengendalikan situasi dan mengarahkan evolusi masyarakat manusia. Teori ini dikenal sebagai Telesis . Juga lihat: meliorism , sociocracy dan sosiologi masyarakat . Sebuah sosiologi yang cerdas dan ilmiah diarahkan pembangunan sosial dan ekonomi masyarakat harus melembagakan sistem universal dan komprehensif pendidikan , mengatur persaingan , menghubungkan orang bersama-sama atas dasar persamaan kesempatan dan kerjasama , dan mempromosikan kebahagiaan dan kebebasan setiap orang.
Kritik dari laissez-faire
Ward yang paling sering diingat untuk serangan tanpa henti nya pada Herbert Spencer dan teori-teorinya dari laissez-faire dan survival of the fittest bahwa pikiran sosial / ekonomi benar-benar mendominasi di Amerika Serikat setelah Perang Sipil. Sementara Marx dan komunisme / sosialisme tidak populer di Amerika Serikat selama hidup Ward, Spencer menjadi terkenal: dia adalah cahaya terkemuka untuk konservatif. Ward menempatkan dirinya sebagai oposisi langsung ke Spencer dan murid Amerika Spencer, William Graham Sumner , yang telah menjadi sosiolog Amerika yang paling terkenal dan banyak dibaca oleh mindedly tunggal mempromosikan prinsip-prinsip laissez-faire. Mengutip sejarawan Henry Steele Commager : "Ward adalah sarjana besar pertama untuk menyerang sistem seluruh sosiologi negativist dan absolut dan ia tetap paling kuat .... Sebelum Ward bisa mulai merumuskan bahwa ilmu pengetahuan masyarakat yang ia berharap akan meresmikan sebuah era kemajuan seperti dunia belum dilihat, ia harus menghancurkan takhayul yang masih dipegang domain atas pikiran generasinya Dari jumlah tersebut, laissez-faire adalah yang paling Stupefying,. dan itu pada doktrin laissez-faire bahwa ia melatih senjata terberatnya Pekerjaan pembongkaran dilakukan dalam Sosiologi Dinamis, Faktor psikis dan Sosiologi Terapan adalah menyeluruh.. "
Wanita kesetaraan
Ward adalah pendukung kuat bagi hak-hak yang sama bagi perempuan dan bahkan berteori bahwa perempuan secara alami lebih unggul dengan laki-laki, banyak cemoohan dari sosiolog utama. Dalam hal ini, Ward presaged munculnya feminisme, dan terutama feminisme perbedaan penulis seperti Harvard Carol Gilligan , yang telah mengembangkan klaim superioritas perempuan. Ward kini dianggap sebagai penulis feminis oleh para sejarawan seperti Ann Taylor Allen. Persuasi Ward pada pertanyaan kecerdasan perempuan seperti yang dijelaskan oleh dirinya sendiri: "Dan sekarang dari sudut pandang perkembangan intelektual itu sendiri kita menemukan sisinya berdampingan, dan bahu-membahu dengan dia furnishing, sejak awal, jauh kembali prasejarah, presocial kali, dan bahkan pramanusia, pelengkap yang diperlukan untuk sebaliknya satu sisi nya, ditanduk karir, dan patuh, tanpa mana ia akan segera memiliki ras menyesatkan dan menyimpang dan menjadikannya mampu kemajuan yang sangat yang ia klaim eksklusif untuk menginspirasi. Dan herefore lagi, bahkan di bidang kecerdasan, di mana ia akan paksaan pemerintahan tertinggi, ia telah membuktikan dirinya sepenuhnya sama dan berhak atas bagiannya dari apapun kredit melekat pada kemajuan manusia dengan ini tercapai. "
Lingkungan kebijakan di AS
Ward memiliki pengaruh yang besar terhadap kebijakan lingkungan Amerika Serikat pada akhir abad ke-20 ke-19 dan awal. Ross terdaftar Ward antara "filsuf / ilmuwan" empat yang berbentuk Amerika kebijakan lingkungan awal. (Lihat: Ross, John R., Man atas Alam)
Putih dan ras supremasi
Pandangan Ward pada pertanyaan ras dan teori supremasi kulit putih mengalami perubahan yang cukup besar sepanjang hidupnya. Ward adalah Whig Republik dan mendukung penghapusan sistem perbudakan di Amerika. Dia terdaftar di tentara Uni selama perang sipil dan melukai tiga kali. Namun, pembacaan dekat "Sosiologi Dinamis" akan mengungkap beberapa pernyataan yang akan dianggap rasis dan etnosentris dengan standar saat ini. Ada referensi untuk keunggulan budaya Barat dan kebiadaban ras India dan hitam Amerika, membuat semua lebih menggelegar dengan nuansa modern banyak sisa buku. Namun, Ward tinggal di Washington DC , maka pusat penelitian antropologi di AS, ia selalu up-to-date pada temuan terbaru ilmu pengetahuan dan selaras dengan pengembangan zeitgeist , dan pada awal abad kedua puluh, mungkin dipengaruhi oleh WEB Du Bois dan Boas Franz ia mulai lebih fokus pada pertanyaan tentang ras. Selama periode ini pandangannya tentang ras bisa dibilang lebih progresif dan selaras dengan standar modern daripada akademis putih lain waktu, dengan, tentu saja, pengecualian Boas, yang kadang-kadang dikreditkan dengan melakukan lebih dari Amerika lainnya dalam memerangi teori supremasi Putih. [1] [2] Ward, mengingat usia dan reputasi, mampu mengambil sikap yang agak radikal pada pertanyaan politik ledakan supremasi Putih, namun Boas tidak memiliki keunggulan-keunggulan. Setelah kematian Ward pada tahun 1913 dan dengan pendekatan Perang Dunia I kelahiran Jerman Boas datang untuk dilihat oleh beberapa, termasuk WH Holmes , kepala National Research Council (dan yang pernah bekerja dengan Ward selama bertahun-tahun di US Geological Survey ), sebagai mungkin menjadi agen pemerintah Jerman bertekad untuk menabur revolusi di AS dan di antara pasukannya. NRC telah dibentuk oleh pemerintahan Wilson pada tahun 1916 sebagai tanggapan terhadap meningkatnya kebutuhan jasa ilmiah dan teknis yang disebabkan oleh Perang Dunia I, dan segera mempengaruhi Boas atas bidang antropologi AS mulai berkurang. Pada 1919 ia dikecam oleh Asosiasi Antropologi Amerika untuk kegiatan politiknya, sebuah kecaman yang tidak akan dicabut sampai 2005. (Lihat juga: rasisme Ilmiah , lomba Guru , dan rasisme Kelembagaan ) (sumber untuk informasi tentang Boas adalah Gossett, Thomas F., Ras: Sejarah Ide di Amerika)
Lamarckianism
Ward sering dikategorikan sebagai menjadi pengikut Jean-Baptiste Lamarck . Artikel Ward "Neo-Darwinisme dan Neo-Lamarckisme" menunjukkan Ward memiliki pemahaman yang canggih dari subjek ini. Sementara ia jelas menggambarkan dirinya sebagai seorang temuan Darwin Neo-Lamarck, ia benar-benar antusias dan diterima dan teori. Di sisi lain, ia percaya bahwa, secara logis, harus ada mekanisme yang akan memungkinkan faktor lingkungan mempengaruhi evolusi lebih cepat daripada agak lambat proses evolusi Darwin. Teori modern Epigenetika menunjukkan Ward yang benar tentang masalah ini, meskipun tua-sekolah Darwinian terus mengejek Larmarkianism. [3]
Positivisme
Sementara Durkheim biasanya dikreditkan untuk memperbarui Comte positivisme dengan standar ilmiah dan sosiologis modern, Ward mencapai banyak hal yang sama 10 tahun sebelumnya di Amerika Serikat. Namun, Ward akan menjadi orang terakhir yang menyatakan bahwa ia kontribusi yang entah bagaimana unik atau asli kepadanya. Seperti Gillis J. Harp menunjukkan dalam "Republik positivis", positivisme Comte menemukan lahan subur di republik demokratis Amerika Serikat, dan di sana segera dikembangkan antara pragmatis masyarakat intelektual di New York City, yang menampilkan pemikir seperti William James dan Charles Sanders Peirce dan, di sisi lain, di antara para ilmuwan pemerintah federal di Washington DC (seperti Ward) konsensus umum mengenai positivisme.
Pengaruh sosiologi akademik
Meskipun prestasi mengesankan dan tanah Ward melanggar ia telah banyak ditulis tentang sejarah sosiologi. Kenapa? Paradoks hal yang membuat Ward paling menarik di abad ke-19, kritiknya terhadap lassiez-faire, membuatnya tampak berbahaya radikal untuk masyarakat yang selalu hati-hati akademis pada awal abad ke-20 Amerika. Persepsi ini diperkuat oleh gerakan sosialis tumbuh di AS, yang dipimpin oleh Eugene V. Debs , yang Marxis Revolusi Rusia , dan bangkitnya Nazisme di Eropa. Ward pada dasarnya hanya digantikan oleh Durkheim dalam buku-buku sejarah, yang mudah dilakukan karena pandangan Durkheim yang mirip dengan Ward tapi tanpa kritik tanpa henti dari lassiez-faire dan tanpa panggilan Ward untuk pemerintah pusat yang kuat dan "social engineering". [4] Pada 1937 Talcott Parsons , sosiolog Harvard dan fungsionalis yang hampir seorang diri mengatur kurikulum akademik Amerika sosiologi pada pertengahan abad ke-20, menulis bahwa "Spencer sudah mati", demikian menolak tidak hanya Spencer tetapi juga kritikus Spencer yang paling kuat.
Jurnal
Akan menarik untuk mengetahui pandangan candid Ward pada mata pelajaran politik yang kontroversial dan orang-orang dari waktu (dan bahwa dia tertarik pada topik ini dapat dilihat dalam pengantar agak aneh untuk edisi kedua dari "Sosiologi Dinamis" itu dia berbicara di panjang mengenai situasi di per-revolusioner Rusia dan lelucon tentang Sosiologi Dinamis yang menerjemahkan ke dalam bahasa Rusia sebagai "Sosialisme Dynamite"). Namun, semua kecuali yang pertama dari jurnal tebal itu dilaporkan hancur oleh istrinya setelah kematiannya. Jurnal pertama Ward, "diary muda Ward: Sebuah catatan manusia dan bersemangat dari tahun-tahun antara 1860 dan 1870 ...", tetap berada di bawah hak cipta dan orang selalu bisa berharap bahwa lebih dari tulisannya dapat muncul kembali di masa mendatang.
Pengaruh kebijakan pemerintah AS
Ward memiliki pengaruh yang kuat pada generasi muda pemimpin politik progresif, seperti Herbert Croly . Dalam buku "Lester Ward dan Negara Kesejahteraan" pengaruh, Commager rincian Ward dan merujuk kepadanya sebagai "bapak negara kesejahteraan modern".
Sebagai pendekatan politik, sistem Ward dikenal sebagai liberalisme sosial , yang dibedakan dari liberalisme klasik dari abad kedelapan belas dan kesembilan belas yang menampilkan pemikir seperti Adam Smith dan John Stuart Mill . Sedangkan liberalisme klasik telah mencari kemakmuran dan kemajuan melalui laissez-tarif, "liberalisme sosial Amerika" Ward berusaha untuk meningkatkan kemajuan sosial melalui intervensi langsung pemerintah. Ward percaya bahwa dalam masyarakat yang besar, kompleks dan berkembang pesat kebebasan manusia hanya dapat dicapai dengan bantuan dari pemerintahan demokratis yang kuat bertindak dalam kepentingan individu. Unsur karakteristik pemikiran Ward adalah imannya bahwa pemerintah, yang bekerja pada temuan empiris dan ilmiah berbasis ilmu sosiologi, bisa dimanfaatkan untuk menciptakan tatanan sosial yang dekat utopis.
Pemikiran Ward memiliki dampak yang mendalam pada pemerintahan Presiden Theodore Roosevelt , Woodrow Wilson dan Franklin D. Roosevelt dan Partai Demokrat modern. The "liberalisme" dari Partai Demokrat saat ini tidak bahwa Smith dan Mill, yang menekankan non-campur tangan pemerintah dalam masalah ekonomi, tapi Ward, yang menekankan posisi unik pemerintah untuk perubahan positif. Sementara percobaan Roosevelt dalam rekayasa sosial yang populer dan efektif, efek penuh dari Ward pasukan diatur dalam gerak datang untuk menanggung setengah abad setelah kematiannya, di Great Society program Presiden Lyndon B. Johnson dan perang Vietnam .
Ward menyadari bahwa jalan menuju kemajuan manusia itu tidak mudah atau halus. Harapannya adalah bahwa "ilmu" sosiologi, namun yang dalam masa pertumbuhan, akan memungkinkan para pejabat pemerintah untuk belajar dari kesalahan masa lalu mereka.
Ward meninggal di Washington, DC . Ia dimakamkan di Watertown, New York .
Tanda kutip
http://wpcontent.answcdn.com/wikipedia/en/thumb/f/fb/Ward_and_fossil_tree_trunks.jpg/350px-Ward_and_fossil_tree_trunks.jpg
Ward dan batang pohon fosil
"Dalam banyak hal botani yang melihat dunia dari sudut pandang justru kebalikan dari yang orang lain bidang Kaya jagung kepadanya tanah limbah,. Kota adalah kebencian, dan daerah terbuka besar di bawah budidaya tinggi yang ia sebut 'miskin negara;. sementara di sisi lain hutan tak tertembus kelezatan tatapannya, pesona tebing berbatu dia, tipis-kotor barrens, berawa Fen, dan rawa-rawa unreclaimable dan morasses yang baginya tanah terbaik di Negara Dia tidak mengambil kesenangan dalam 'march peradaban,' adalah kapak dan bajak kepadanya simbol barbarisme, dan reklamasi lahan limbah dan membuka menghantui favoritnya ke peradaban yang secara naluriah mencela sebagai tindakan vandalisme. " - Lester Ward
"Setiap alat atau peralatan memasak, setiap perangkat mekanik ... adalah kemenangan pikiran atas kekuatan fisik alam dalam persaingan tanpa henti dan tanpa tujuan. Semua lembaga-agama manusia, pemerintahan, hukum, perkawinan, adat-bersama-sama dengan moda lain yang tak terhitung untuk mengatur kehidupan sosial, industri dan komersial, luas dilihat, cara hanya begitu banyak pertemuan dan checkmating prinsip persaingan karena memanifestasikan dirinya dalam masyarakat. " - Lester Ward
"Sejauh ini, kemajuan sosial memiliki secara canggung tertentu yang diurus sendiri, namun dalam waktu dekat akan harus dirawat Untuk melakukan hal ini,. Dan menjaga kondisi dinamis terhadap semua kekuatan musuh yang menebal dengan setiap muka baru , adalah masalah nyata sosiologi dianggap sebagai ilmu terapan "- Lester Ward
"Untuk mengatasi rintangan [yang] manifold untuk kemajuan manusia, untuk memeriksa limbah besar sumber daya, untuk menenangkan para pemecah berirama hiper-aksi dan reaksi, untuk mengamankan adaptasi rasional sarana untuk tujuan jarak jauh, untuk mencegah kekuatan alam dari bentrok dengan perasaan manusia, membuat arus aliran fenomena fisik dalam saluran keunggulan manusia - ini adalah beberapa tugas yang termasuk dalam seni besar yang membentuk departemen akhir atau aktif dari ilmu masyarakat - ini, secara singkat, adalah SOSIOLOGI DINAMIS "Voir pour prévoir";. (1 *) "prévoyance, d'où action," (2 *) yaitu, memprediksi dalam rangka pengendalian, seperti adalah sejarah logis dan proses semua ilmu pengetahuan, dan, jika sosiologi adalah ilmu, seperti harus takdir dan fungsinya yang sah "-. Lester Ward
"Sekali lagi, masyarakat menginginkan sebagian pendidikan mereka yang paling membutuhkan untuk dididik Dari titik pandang ekonomi, kelas berpendidikan adalah kelas mahal.. Ini adalah dari itu bahwa penjahat kebanyakan, pesawat, dan orang miskin datang. Dari itu-dan ini masih lebih penting-tidak ada tindakan progresif yang pernah mengalir. Oleh karena itu, masyarakat yang paling cemas bahwa kelas ini, yang tidak pernah akan mendidik sendiri, harus dididik ... Rahasia keunggulan negara atas pendidikan swasta terletak pada kenyataan bahwa dalam mantan guru bertanggung jawab kepada masyarakat ... [T] dia hasil keputusannya yang diinginkan oleh negara adalah salah satu yang sepenuhnya berbeda dari yang diinginkan oleh orang tua, wali, dan murid. " - Lester Ward
"Dan sekarang, mark: Biaya paternalisme ini terutama dibuat oleh kelas yang menikmati bagian terbesar dari perlindungan pemerintah Mereka yang mengecam campur tangan negara adalah orang-orang yang paling sering dan berhasil memanggilnya Seruan laissez faire terutama naik dari.. orang-orang yang, jika benar-benar "apalagi," langsung akan kehilangan kekayaan menyerap kekuatan mereka .... Tidak ada yang lebih jelas bagi-hari dari ketidakmampuan sinyal modal dan perusahaan swasta untuk mengurus diri sendiri tanpa bantuan oleh negara, dan sementara mereka yang tak henti-hentinya mengecam "paternalisme," dengan mana mereka berarti klaim buruh berdaya dan seniman untuk bagian dalam perlindungan negara yang mewah, mereka semua sambil mengepung legislatif untuk bantuan dari incompetency mereka sendiri, dan "memohon tindakan bayi "melalui tubuh terlatih pengacara dan pelobi. The pengeluaran dari pap nasional untuk kelas ini lebih tepat disebut" maternalism, "untuk mana paternalisme persegi, terbuka, dan bermartabat akan jauh lebih baik." - Lester Ward
"Ketika seorang filsuf baik berpakaian pada malam musim dingin yang pahit itu duduk di ruangan yang hangat baik dinyalakan untuk tujuan dan menulis di atas kertas dengan pena dan tinta di karakter sewenang-wenang dari bahasa yang sangat maju pernyataan bahwa peradaban adalah hasil dari hukum alam, dan tugas bahwa manusia adalah untuk membiarkan alam sendiri sehingga lepas mungkin bekerja keluar sebuah peradaban yang lebih tinggi, ia hanya mengabaikan setiap keadaan keberadaannya dan sengaja menutup matanya untuk setiap fakta dalam berbagai fakultas. Jika manusia telah ditindaklanjuti teorinya akan ada peradaban tidak ada, dan filsuf kami akan tetap troglodyte a. " --- Lester Ward
"Dalam kecerdasan, kecerdasan intelektual, dan imajinasi, dia [Lester Ward] adalah sama Henry Adams atau Thorstein Velben atau Louis Sullivan, tapi ia lebih bulat dan lebih konstruktif dibandingkan para kritikus utama. Dalam semangat kasar dari pikirannya, kekayaan belajarnya, keaslian wawasannya, nafas konsepsi, ia berlangsung bersama William James, John Dewey dan Oliver Wendell Holmes sebagai salah satu roh kreatif Twentieth-abad Amerika. " --- Henry Steele Commager
Selanjutnya Membaca
Israel Gerver, Lester Frank Ward (1963), berisi bagian yang dipilih dari tulisan Ward dan sketsa biografi singkat. Sebuah koleksi yang komprehensif dari esai Ward dan kutipan yang dipilih, bersama dengan interpretasi beralasan pemikirannya, adalah Henry S. Commager, Lester Ward dan Negara Kesejahteraan (1967). Sebuah biografi full-length dan interpretasi Ward adalah Samuel Chugerman, Lester Frank Ward: The Aristoteles Amerika (1939).
Tambahan Sumber
Scott, Clifford H., Lester Frank Ward, Boston: Twayne Publishers, 1976.
LITERATUR
Karya besar
Pdf bawah ini yang difotokopi dan mengoreksi oleh Ralf Schreyer dan merupakan kualitas terbaik yang dapat Anda temukan di internet. Karya besar Ward juga dapat ditemukan di sini (mereka tersedia dalam berbagai format selain pdf): http://www.archive.org/search.php?query=Ward% 2C% 20Lester
Lihat juga
The Lester dokumenter F. Ward: A Journey Life (108 menit) meneliti kehidupan dan ide-ide dari Lester Ward.It dimulai dengan masa kecil dan mengikuti dia sebagai seorang pemuda, seorang prajurit dalam Perang Saudara, karyanya dengan John Wesley Powell sebagai seorang ahli paleontologi, dan komunikasi yang luas dengan berbagai sosiolog Eropa. Digambarkan sebagai "American Aristoteles" Ward adalah "rasul kemajuan manusia" yang penuh semangat menganjurkan untuk pendidikan umum dan hak-hak perempuan dan minoritas. Mencatat feminis Charlotte Gilman menggambarkan Ward sebagai "salah satu orang terbesar dunia" dan mendedikasikan bukunya Dunia Buatan Manusia kepadanya. Namun Ward keras menentang dukungannya terhadap gerakan eugenika. Seperti yang ia katakan, "Orang-orang yang sama dalam semua kecuali hak istimewa." www.galelargey.com
Pranala luar
Referensi
1.      ^ The Pursuit of Equality in American History, Jack Richon Kutub, 1978, pg 240
2.      ^ Sosiologi dan Masalah Race: Kegagalan Perspektif, James B. McKee, 1993, pg. 59-61
3.      ^ cf. Brody & Tubuh, Kelas Ilmu Anda Wish you Had, 1996
4.      ^ Dahms, Harry F., Lester F. Ward http://web.utk.edu/ ~ hdahms / Ward.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar