TOKOH-TOKOH SOSIOLOGI
Lester Frank Ward
Lester Frank Ward
Lester Frank Ward (1841-1913) adalah
seorang paleobotanist Amerika, sosiolog, dan pendidik. Dia adalah lawan Amerika
terkemuka Darwinisme sosial dan pemerintah impoten.
Lester Ward
lahir di Joliet , III., pada tanggal 18 Juni 1841.
Ia menerima gelar sarjana seni dari George Washington University pada tahun
1869 dan master pada tahun 1873. Dari 1865 hingga 1872 ia adalah dengan
Departemen Keuangan AS dan dari tahun 1881 sampai 1.888 adalah asisten ahli
paleontologi dan kemudian kepala dengan US Geological Survey. Dia melakukan
penelitian yang cukup besar dalam geologi dan paleobotani tetapi menjadi sangat tertarik
dalam sosiologi sebagai disiplin ilmu baru. Karya-karyanya diterbitkan dalam
sosiologi begitu diterima dengan baik bahwa, tanpa jabatan akademik, ia
terpilih sebagai presiden dari Society American Sociological pada tahun 1906
dan 1907. Pada 1906 Ward dibuat profesor sosiologi di Universitas Brown. Dia
meninggal di Washington pada tanggal 18 April 1913.
Ward
mendekati masyarakat manusia dari dua perspektif. Pertama, sebagai seorang ahli
botani yang sukses, ia menganalisis perkembangan organisasi sosial dalam hal
energi, dan kombinasi dan spesialisasi dalam penggunaan energi. Tema-tema ini
pertama kali disajikan dalam Sosiologi Dinamis nya (1883) dan Sosiologi
Murni (1903). Tapi Ward juga menekankan peran perasaan, motif, dan akan dalam
urusan sosial. Hal ini secara luas dibahas dalam Faktor psikis dalam
Peradaban (1893).
Dalam semua
karya yang telah disebutkan sebelumnya, Ward berusaha untuk menyederhanakan
seluruh sejarah umat manusia sebagai evolusi yang relatif buta tapi agak
progresif tatanan sosial melalui konflik dan resolusi konflik, dengan cara
kompromi dan berbagai tingkat kerjasama (teori socalled of genesis) . Meskipun
prefigured dalam bagian terakhir dari Sosiologi Murni, teori Ward dari
Telesis yang jauh diperluas dalam Sosiologi Terapan (1906). Teori ini
menegaskan bahwa buah dari prestasi sosial yang sebelumnya membuat kemampuan
manusia memungkinkan untuk mengarahkan evolusi lebih lanjut oleh upaya rasional
dan diperoleh intelijen.
Akibatnya,
Ward sangat menentang pendekatan laissez-faire kepada pemerintah dan menganggap
pendidikan sebagai mekanisme utama kemajuan manusia terus. Singkatnya, Ward
mengantisipasi perkembangan tanggung jawab pemerintah modern (negara
kesejahteraan), perencanaan, dan perluasan pendidikan formal sebagai corong untuk partisipasi maksimal oleh
warga dalam urusan publik.
Ward melambangkan
"terlibat" atau terlibat intelektual yang menghargai pengetahuan
untuk aplikasi untuk penyelesaian masalah sosial. Dia sangat disukai kerjasama
antara kesejahteraan sosial dan ilmu-ilmu sosial - meskipun perbedaan antara keduanya adalah
karakteristik dari dekade terakhir hidupnya. Gerakan menuju aliansi erat antara
ilmu sosial dan praktek sosial merupakan pembenaran tenang visi seorang nabi
lama diabaikan sosial.
Lester Frank Ward
Lester F.
Ward (18 Juni
1841 - April 18, 1913) adalah seorang Amerika ahli botani , ahli paleontologi , dan sosiolog . Ia menjabat sebagai presiden
pertama dari American Sociological
Association .
Biografi
Lester Frank
Ward lahir di Joliet, Illinois , anak bungsu dari 10 anak yang
lahir Justus Ward dan istri Silence nya Rolph Ward. Justus Ward tua saham New
England kolonial, tapi ia tidak kaya dan bertani untuk mencari nafkah. Ward
Silence adalah putri dari seorang pendeta, dia adalah seorang perfeksionis
berbakat, berpendidikan dan menyukai sastra. Ketika Lester Frank adalah satu
tahun keluarganya pindah lebih dekat ke Chicago, ke tempat yang disebut Cass, sekarang
dikenal sebagai Downers Grove, Illinois sekitar dua puluh tiga mil dari
Danau Michigan. Keluarga kemudian pindah ke wisma di dekat St Charles, Illinois di mana ayahnya membangun pabrik
bisnis gergaji membuat hubungan kereta api. Ward pertama menghadiri sekolah
formal pada tahun 1850 ketika ia berusia sembilan tahun. Dia dikenal sebagai
Ward Frank teman-teman sekelas dan teman-temannya dan menunjukkan antusiasme
yang besar untuk buku dan belajar dan ia bebas ditambah pendidikan dengan
membaca luar. 4 tahun setelah Ward mulai bersekolah, orang tuanya, Lester Frank
dan salah satu mengganggu kakaknya, Erastus, pergi ke Iowa dalam kereta
tertutup untuk kehidupan baru di perbatasan. Empat tahun kemudian, pada tahun
1858, Justus Ward tiba-tiba meninggal dan keluarga kembali ke St Charles,
banyak yang cemas ibu Ward yang ingin anak-anak untuk tinggal di Iowa dan
melanjutkan pekerjaan ayah mereka. Dua bersaudara tinggal bersama-sama untuk
waktu singkat di wisma keluarga tua di St Charles, melakukan pekerjaan
pertanian untuk mencari nafkah, dan mendorong satu sama lain untuk mengejar
pendidikan dan meninggalkan kehidupan ayah mereka dari pekerjaan fisik. Ibu
mereka terasing tinggal di ujung jalan di rumah salah satu saudara mereka. Pada
akhir 1858 dua bersaudara pindah ke Pennsylvania atas undangan Cyrenus tertua Lester
Frank saudara (9 tahun lebih tua Lester Frank) yang memulai bisnis membuat hub
roda gerobak dan pekerja yang dibutuhkan. Saudara-saudara melihat ini sebagai
kesempatan untuk bergerak lebih dekat ke peradaban dan akhirnya menghadiri
kuliah. Bisnis ini gagal, namun, dan Lester Frank, yang masih tidak memiliki
uang untuk menghadiri kuliah, menemukan pekerjaan mengajar di sebuah sekolah
negara kecil, di musim panas ia bekerja sebagai buruh tani. Dia akhirnya
menyimpan uang untuk menghadiri kuliah dan terdaftar di Susquehanna Collegiate
Institute pada tahun 1860. Sementara ia pada awalnya sadar diri tentang
pendidikan jerawatan formal dan belajar mandiri, ia segera menemukan bahwa pengetahuannya
dibandingkan baik untuk teman-teman sekelasnya, dan ia dengan cepat
dipromosikan. Di sinilah ia bertemu Elizabeth "Lizzie" Carolyn Vought
dan jatuh sangat cinta. (Kisah cinta yang agak panas terik mereka
didokumentasikan dalam jurnal pertama Ward:. "Diary muda Ward", yang
tetap di bawah hak cipta dan di cetak) Ia menikah Lizzie pada 13 Agustus 1862
dan segera terdaftar di Angkatan Darat Uni dan dikirim ke Perang Sipil depan di
mana dia terluka tiga kali. Setelah berakhirnya perang ia berhasil mengajukan
petisi untuk bekerja dengan pemerintah federal di Washington, DC, di mana ia
dan Lizzie kemudian pindah. Lizzie membantu dia dalam mengedit newsletter yang
disebut "The ikonoklas", yang didedikasikan untuk berpikir bebas. Dia
melahirkan anak laki-laki, tetapi anak meninggal ketika dia kurang dari satu
tahun. Kemudian, pada tahun 1872, Lizzie jatuh sakit dan meninggal. Ini adalah
masa-masa sulit untuk Ward hidup melalui.
Setelah
pindah ke Washington, Ward menghadiri Universitas Kolumbia , sekarang George Washington
University , dan lulus
pada tahun 1869 dengan tingkat AB . Pada tahun 1871 ia menerima gelar
dari LL.B . (Dan dirawat di Bar Mahkamah
Agung District of Columbia), dan bahwa AM pada tahun 1873. Ward pernah
dipraktekkan hukum, bagaimanapun, dan berkonsentrasi pada kariernya di
pemerintah federal. Hampir semua penelitian dasar di bidang-bidang seperti
geografi, arkeologi paleontologi, dan antropologi yang terkonsentrasi di
Washington, DC. saat ini dalam sejarah, dan pekerjaan sebagai seorang ilmuwan
pemerintah federal adalah posisi bergengsi dan berpengaruh. Pada tahun 1883 ia
diangkat menjadi Geologist dari US Geological Survey . Pada 189S, ia dibuat Paleontolog.
Dia memegang posisi ini sampai 1906, ketika ia mengundurkan diri untuk menerima
kursi Sosiologi di Brown University . Sementara ia bekerja pada
Geological Survey ia menjadi teman baik dengan John Wesley Powell , direktur kedua yang kuat dan
berpengaruh dari US Geological Survey (1881-1894) dan direktur Biro Etnologi di Smithsonian Institution .
Pekerjaan dan ide-ide
Pada tahun
1880-an awal bidang baru sosiologi telah menjadi didominasi oleh ideolog dari kiri dan kanan , keduanya bertekad untuk mengklaim
"ilmu masyarakat" sebagai milik mereka. Juara dari kaum konservatif
dan pengusaha adalah Herbert Spencer , ia ditentang di sebelah kiri oleh
Karl Marx . Meskipun Spencer dan Marx tidak
setuju tentang banyak hal mereka serupa bahwa sistem mereka adalah statis:
mereka berdua mengaku telah meramalkan tahap pembangunan yang berubah
masyarakat pergi melalui dan mereka berdua mengajarkan bahwa manusia pada
dasarnya tak berdaya di hadapan kekuatan evolusi .
Dengan
publikasi, dua volume 1.200 halaman, Sosiologi Dinamis - Atau Terapan Ilmu
Sosial sebagaimana Berdasarkan Setelah Sosiologi Statis dan Ilmu Kurang
Kompleks (1883), Lester Ward berharap untuk mengembalikan pentingnya pusat
eksperimentasi dan metode ilmiah ke lapangan sosiologi. Untuk Ward ilmu tidak
dingin atau impersonal, itu berpusat pada manusia dan berorientasi pada hasil.
Seperti yang ia katakan dalam Pengantar Sosiologi Dinamis, "adalah The
benda nyata ilmu pengetahuan untuk manfaat ilmu Seorang pria yang gagal untuk
melakukan hal ini, namun menyenangkan studi, adalah mati.. Sosiologi, yang dari
semua ilmu harus menguntungkan orang yang paling, adalah dalam bahaya jatuh ke
dalam kelas hiburan sopan, atau ilmu mati. Ini adalah objek dari pekerjaan ini
untuk menunjukkan suatu metode yang nafas kehidupan dapat tiupkan ke lubang
hidungnya. "
Ward
berteori bahwa kemiskinan dapat dikurangi atau dihilangkan dengan intervensi
sistematis masyarakat. Manusia tidak berdaya di hadapan kekuatan impersonal
alam dan evolusi - melalui kekuatan pikiran, manusia
bisa mengendalikan situasi dan mengarahkan evolusi masyarakat manusia. Teori
ini dikenal sebagai Telesis . Juga lihat: meliorism , sociocracy dan sosiologi masyarakat . Sebuah sosiologi yang cerdas dan
ilmiah diarahkan pembangunan sosial dan ekonomi masyarakat harus melembagakan
sistem universal dan komprehensif pendidikan , mengatur persaingan , menghubungkan orang bersama-sama
atas dasar persamaan kesempatan dan kerjasama , dan mempromosikan kebahagiaan dan kebebasan setiap orang.
Kritik dari laissez-faire
Ward yang
paling sering diingat untuk serangan tanpa henti nya pada Herbert Spencer dan teori-teorinya dari laissez-faire dan survival of the fittest bahwa pikiran sosial / ekonomi
benar-benar mendominasi di Amerika Serikat setelah Perang Sipil. Sementara Marx
dan komunisme / sosialisme tidak populer di Amerika Serikat selama hidup Ward,
Spencer menjadi terkenal: dia adalah cahaya terkemuka untuk konservatif. Ward
menempatkan dirinya sebagai oposisi langsung ke Spencer dan murid Amerika
Spencer, William Graham Sumner , yang telah menjadi sosiolog
Amerika yang paling terkenal dan banyak dibaca oleh mindedly tunggal
mempromosikan prinsip-prinsip laissez-faire. Mengutip sejarawan Henry Steele Commager : "Ward adalah sarjana besar
pertama untuk menyerang sistem seluruh sosiologi negativist dan absolut dan ia
tetap paling kuat .... Sebelum Ward bisa mulai merumuskan bahwa ilmu
pengetahuan masyarakat yang ia berharap akan meresmikan sebuah era kemajuan
seperti dunia belum dilihat, ia harus menghancurkan takhayul yang masih
dipegang domain atas pikiran generasinya Dari jumlah tersebut, laissez-faire
adalah yang paling Stupefying,. dan itu pada doktrin laissez-faire bahwa ia melatih
senjata terberatnya Pekerjaan pembongkaran dilakukan dalam Sosiologi Dinamis,
Faktor psikis dan Sosiologi Terapan adalah menyeluruh.. "
Wanita kesetaraan
Ward adalah
pendukung kuat bagi hak-hak yang sama bagi perempuan dan bahkan berteori bahwa
perempuan secara alami lebih unggul dengan laki-laki, banyak cemoohan dari
sosiolog utama. Dalam hal ini, Ward presaged munculnya feminisme, dan terutama feminisme perbedaan penulis seperti Harvard Carol Gilligan , yang telah mengembangkan klaim
superioritas perempuan. Ward kini dianggap sebagai penulis feminis oleh para
sejarawan seperti Ann Taylor Allen. Persuasi Ward pada pertanyaan kecerdasan
perempuan seperti yang dijelaskan oleh dirinya sendiri: "Dan sekarang dari
sudut pandang perkembangan intelektual itu sendiri kita menemukan sisinya
berdampingan, dan bahu-membahu dengan dia furnishing, sejak awal, jauh kembali
prasejarah, presocial kali, dan bahkan pramanusia, pelengkap yang diperlukan
untuk sebaliknya satu sisi nya, ditanduk karir, dan patuh, tanpa mana ia akan
segera memiliki ras menyesatkan dan menyimpang dan menjadikannya mampu kemajuan
yang sangat yang ia klaim eksklusif untuk menginspirasi. Dan herefore lagi,
bahkan di bidang kecerdasan, di mana ia akan paksaan pemerintahan tertinggi, ia
telah membuktikan dirinya sepenuhnya sama dan berhak atas bagiannya dari apapun
kredit melekat pada kemajuan manusia dengan ini tercapai. "
Lingkungan kebijakan di AS
Ward
memiliki pengaruh yang besar terhadap kebijakan lingkungan Amerika Serikat pada
akhir abad ke-20 ke-19 dan awal. Ross terdaftar Ward antara "filsuf /
ilmuwan" empat yang berbentuk Amerika kebijakan lingkungan awal. (Lihat:
Ross, John R., Man atas Alam)
Putih dan ras supremasi
Pandangan
Ward pada pertanyaan ras dan teori supremasi kulit putih mengalami perubahan yang cukup
besar sepanjang hidupnya. Ward adalah Whig Republik dan mendukung penghapusan
sistem perbudakan di Amerika. Dia terdaftar di tentara Uni selama perang sipil
dan melukai tiga kali. Namun, pembacaan dekat "Sosiologi Dinamis"
akan mengungkap beberapa pernyataan yang akan dianggap rasis dan etnosentris
dengan standar saat ini. Ada referensi untuk keunggulan budaya Barat dan
kebiadaban ras India dan hitam Amerika, membuat semua lebih menggelegar dengan
nuansa modern banyak sisa buku. Namun, Ward tinggal di Washington DC , maka pusat penelitian antropologi
di AS, ia selalu up-to-date pada temuan terbaru ilmu pengetahuan dan selaras
dengan pengembangan zeitgeist , dan pada awal abad kedua puluh,
mungkin dipengaruhi oleh WEB Du Bois dan Boas Franz ia mulai lebih fokus pada
pertanyaan tentang ras. Selama periode ini pandangannya tentang ras bisa
dibilang lebih progresif dan selaras dengan standar modern daripada akademis
putih lain waktu, dengan, tentu saja, pengecualian Boas, yang kadang-kadang
dikreditkan dengan melakukan lebih dari Amerika lainnya dalam memerangi teori supremasi
Putih. [1] [2] Ward, mengingat usia dan reputasi,
mampu mengambil sikap yang agak radikal pada pertanyaan politik ledakan
supremasi Putih, namun Boas tidak memiliki keunggulan-keunggulan. Setelah
kematian Ward pada tahun 1913 dan dengan pendekatan Perang Dunia I kelahiran Jerman Boas datang untuk
dilihat oleh beberapa, termasuk WH Holmes , kepala National Research Council (dan yang pernah bekerja dengan
Ward selama bertahun-tahun di US Geological Survey ), sebagai mungkin menjadi agen
pemerintah Jerman bertekad untuk menabur revolusi di AS dan di antara
pasukannya. NRC telah dibentuk oleh pemerintahan Wilson pada tahun 1916 sebagai
tanggapan terhadap meningkatnya kebutuhan jasa ilmiah dan teknis yang disebabkan
oleh Perang Dunia I, dan segera mempengaruhi Boas atas bidang antropologi AS
mulai berkurang. Pada 1919 ia dikecam oleh Asosiasi Antropologi
Amerika untuk
kegiatan politiknya, sebuah kecaman yang tidak akan dicabut sampai 2005. (Lihat
juga: rasisme Ilmiah , lomba Guru , dan rasisme Kelembagaan ) (sumber untuk informasi tentang
Boas adalah Gossett, Thomas F., Ras: Sejarah Ide di Amerika)
Lamarckianism
Ward sering
dikategorikan sebagai menjadi pengikut Jean-Baptiste Lamarck . Artikel Ward "Neo-Darwinisme
dan Neo-Lamarckisme" menunjukkan Ward memiliki pemahaman yang canggih dari
subjek ini. Sementara ia jelas menggambarkan dirinya sebagai seorang temuan
Darwin Neo-Lamarck, ia benar-benar antusias dan diterima dan teori. Di sisi
lain, ia percaya bahwa, secara logis, harus ada mekanisme yang akan
memungkinkan faktor lingkungan mempengaruhi evolusi lebih cepat daripada agak lambat
proses evolusi Darwin. Teori modern Epigenetika menunjukkan Ward yang benar tentang
masalah ini, meskipun tua-sekolah Darwinian terus mengejek Larmarkianism. [3]
Positivisme
Sementara Durkheim biasanya dikreditkan untuk
memperbarui Comte positivisme dengan standar ilmiah dan sosiologis
modern, Ward mencapai banyak hal yang sama 10 tahun sebelumnya di Amerika
Serikat. Namun, Ward akan menjadi orang terakhir yang menyatakan bahwa ia
kontribusi yang entah bagaimana unik atau asli kepadanya. Seperti Gillis J.
Harp menunjukkan dalam "Republik positivis", positivisme Comte
menemukan lahan subur di republik demokratis Amerika Serikat, dan di sana
segera dikembangkan antara pragmatis masyarakat intelektual di New York
City, yang menampilkan pemikir seperti William James dan Charles Sanders Peirce dan, di sisi lain, di antara para
ilmuwan pemerintah federal di Washington DC (seperti Ward) konsensus umum
mengenai positivisme.
Pengaruh sosiologi akademik
Meskipun
prestasi mengesankan dan tanah Ward melanggar ia telah banyak ditulis tentang
sejarah sosiologi. Kenapa? Paradoks hal yang membuat Ward paling menarik di
abad ke-19, kritiknya terhadap lassiez-faire, membuatnya tampak berbahaya
radikal untuk masyarakat yang selalu hati-hati akademis pada awal abad ke-20
Amerika. Persepsi ini diperkuat oleh gerakan sosialis tumbuh di AS, yang
dipimpin oleh Eugene V. Debs , yang Marxis Revolusi Rusia , dan bangkitnya Nazisme di Eropa. Ward pada dasarnya hanya
digantikan oleh Durkheim dalam buku-buku sejarah, yang mudah dilakukan karena
pandangan Durkheim yang mirip dengan Ward tapi tanpa kritik tanpa henti dari
lassiez-faire dan tanpa panggilan Ward untuk pemerintah pusat yang kuat dan
"social engineering". [4] Pada 1937 Talcott Parsons , sosiolog Harvard dan fungsionalis
yang hampir seorang diri mengatur kurikulum akademik Amerika sosiologi pada
pertengahan abad ke-20, menulis bahwa "Spencer sudah mati", demikian
menolak tidak hanya Spencer tetapi juga kritikus Spencer yang paling kuat.
Jurnal
Akan menarik
untuk mengetahui pandangan candid Ward pada mata pelajaran politik yang
kontroversial dan orang-orang dari waktu (dan bahwa dia tertarik pada topik ini
dapat dilihat dalam pengantar agak aneh untuk edisi kedua dari "Sosiologi
Dinamis" itu dia berbicara di panjang mengenai situasi di per-revolusioner
Rusia dan lelucon tentang Sosiologi Dinamis yang menerjemahkan ke dalam bahasa
Rusia sebagai "Sosialisme Dynamite"). Namun, semua kecuali yang
pertama dari jurnal tebal itu dilaporkan hancur oleh istrinya setelah
kematiannya. Jurnal pertama Ward, "diary muda Ward: Sebuah catatan manusia
dan bersemangat dari tahun-tahun antara 1860 dan 1870 ...", tetap berada
di bawah hak cipta dan orang selalu bisa berharap bahwa lebih dari tulisannya
dapat muncul kembali di masa mendatang.
Pengaruh kebijakan pemerintah AS
Ward memiliki
pengaruh yang kuat pada generasi muda pemimpin politik progresif, seperti Herbert Croly . Dalam buku "Lester Ward dan
Negara Kesejahteraan" pengaruh, Commager rincian Ward dan merujuk
kepadanya sebagai "bapak negara kesejahteraan modern".
Sebagai
pendekatan politik, sistem Ward dikenal sebagai liberalisme sosial , yang dibedakan dari liberalisme klasik dari abad kedelapan belas dan kesembilan
belas yang menampilkan pemikir seperti Adam Smith dan John Stuart Mill . Sedangkan liberalisme klasik
telah mencari kemakmuran dan kemajuan melalui laissez-tarif, "liberalisme
sosial Amerika" Ward berusaha untuk meningkatkan kemajuan sosial melalui
intervensi langsung pemerintah. Ward percaya bahwa dalam masyarakat yang besar,
kompleks dan berkembang pesat kebebasan manusia hanya dapat dicapai dengan
bantuan dari pemerintahan demokratis yang kuat bertindak dalam kepentingan
individu. Unsur karakteristik pemikiran Ward adalah imannya bahwa pemerintah,
yang bekerja pada temuan empiris dan ilmiah berbasis ilmu sosiologi, bisa
dimanfaatkan untuk menciptakan tatanan sosial yang dekat utopis.
Pemikiran
Ward memiliki dampak yang mendalam pada pemerintahan Presiden Theodore Roosevelt , Woodrow Wilson dan Franklin D. Roosevelt dan Partai Demokrat modern. The
"liberalisme" dari Partai Demokrat saat ini tidak bahwa Smith dan
Mill, yang menekankan non-campur tangan pemerintah dalam masalah ekonomi, tapi
Ward, yang menekankan posisi unik pemerintah untuk perubahan positif. Sementara
percobaan Roosevelt dalam rekayasa sosial yang populer dan efektif, efek penuh
dari Ward pasukan diatur dalam gerak datang untuk menanggung setengah abad
setelah kematiannya, di Great Society program Presiden Lyndon B. Johnson dan perang Vietnam .
Ward
menyadari bahwa jalan menuju kemajuan manusia itu tidak mudah atau halus.
Harapannya adalah bahwa "ilmu" sosiologi, namun yang dalam masa
pertumbuhan, akan memungkinkan para pejabat pemerintah untuk belajar dari
kesalahan masa lalu mereka.
Tanda kutip
Ward dan
batang pohon fosil
"Dalam
banyak hal botani yang melihat dunia dari sudut pandang justru kebalikan dari
yang orang lain bidang Kaya jagung kepadanya tanah limbah,. Kota adalah
kebencian, dan daerah terbuka besar di bawah budidaya tinggi yang ia sebut
'miskin negara;. sementara di sisi lain hutan tak tertembus kelezatan
tatapannya, pesona tebing berbatu dia, tipis-kotor barrens, berawa Fen, dan
rawa-rawa unreclaimable dan morasses yang baginya tanah terbaik di Negara Dia
tidak mengambil kesenangan dalam 'march peradaban,' adalah kapak dan bajak
kepadanya simbol barbarisme, dan reklamasi lahan limbah dan membuka menghantui
favoritnya ke peradaban yang secara naluriah mencela sebagai tindakan
vandalisme. " - Lester Ward
"Setiap
alat atau peralatan memasak, setiap perangkat mekanik ... adalah kemenangan
pikiran atas kekuatan fisik alam dalam persaingan tanpa henti dan tanpa tujuan.
Semua lembaga-agama manusia, pemerintahan, hukum, perkawinan, adat-bersama-sama
dengan moda lain yang tak terhitung untuk mengatur kehidupan sosial, industri
dan komersial, luas dilihat, cara hanya begitu banyak pertemuan dan checkmating
prinsip persaingan karena memanifestasikan dirinya dalam masyarakat. " -
Lester Ward
"Sejauh
ini, kemajuan sosial memiliki secara canggung tertentu yang diurus sendiri,
namun dalam waktu dekat akan harus dirawat Untuk melakukan hal ini,. Dan
menjaga kondisi dinamis terhadap semua kekuatan musuh yang menebal dengan
setiap muka baru , adalah masalah nyata sosiologi dianggap sebagai ilmu terapan
"- Lester Ward
"Untuk
mengatasi rintangan [yang] manifold untuk kemajuan manusia, untuk memeriksa
limbah besar sumber daya, untuk menenangkan para pemecah berirama hiper-aksi
dan reaksi, untuk mengamankan adaptasi rasional sarana untuk tujuan jarak jauh,
untuk mencegah kekuatan alam dari bentrok dengan perasaan manusia, membuat arus
aliran fenomena fisik dalam saluran keunggulan manusia - ini adalah beberapa
tugas yang termasuk dalam seni besar yang membentuk departemen akhir atau aktif
dari ilmu masyarakat - ini, secara singkat, adalah SOSIOLOGI DINAMIS "Voir
pour prévoir";. (1 *) "prévoyance, d'où action," (2 *) yaitu,
memprediksi dalam rangka pengendalian, seperti adalah sejarah logis dan proses
semua ilmu pengetahuan, dan, jika sosiologi adalah ilmu, seperti harus takdir
dan fungsinya yang sah "-. Lester Ward
"Sekali
lagi, masyarakat menginginkan sebagian pendidikan mereka yang paling membutuhkan
untuk dididik Dari titik pandang ekonomi, kelas berpendidikan adalah kelas
mahal.. Ini adalah dari itu bahwa penjahat kebanyakan, pesawat, dan orang
miskin datang. Dari itu-dan ini masih lebih penting-tidak ada tindakan
progresif yang pernah mengalir. Oleh karena itu, masyarakat yang paling cemas
bahwa kelas ini, yang tidak pernah akan mendidik sendiri, harus dididik ...
Rahasia keunggulan negara atas pendidikan swasta terletak pada kenyataan bahwa
dalam mantan guru bertanggung jawab kepada masyarakat ... [T] dia hasil
keputusannya yang diinginkan oleh negara adalah salah satu yang sepenuhnya
berbeda dari yang diinginkan oleh orang tua, wali, dan murid. " - Lester
Ward
"Dan
sekarang, mark: Biaya paternalisme ini terutama dibuat oleh kelas yang menikmati
bagian terbesar dari perlindungan pemerintah Mereka yang mengecam campur tangan
negara adalah orang-orang yang paling sering dan berhasil memanggilnya Seruan
laissez faire terutama naik dari.. orang-orang yang, jika benar-benar
"apalagi," langsung akan kehilangan kekayaan menyerap kekuatan mereka
.... Tidak ada yang lebih jelas bagi-hari dari ketidakmampuan sinyal modal dan
perusahaan swasta untuk mengurus diri sendiri tanpa bantuan oleh negara, dan
sementara mereka yang tak henti-hentinya mengecam "paternalisme,"
dengan mana mereka berarti klaim buruh berdaya dan seniman untuk bagian dalam
perlindungan negara yang mewah, mereka semua sambil mengepung legislatif untuk
bantuan dari incompetency mereka sendiri, dan "memohon tindakan bayi
"melalui tubuh terlatih pengacara dan pelobi. The pengeluaran dari pap
nasional untuk kelas ini lebih tepat disebut" maternalism, "untuk
mana paternalisme persegi, terbuka, dan bermartabat akan jauh lebih baik."
- Lester Ward
"Ketika
seorang filsuf baik berpakaian pada malam musim dingin yang pahit itu duduk di
ruangan yang hangat baik dinyalakan untuk tujuan dan menulis di atas kertas
dengan pena dan tinta di karakter sewenang-wenang dari bahasa yang sangat maju
pernyataan bahwa peradaban adalah hasil dari hukum alam, dan tugas bahwa
manusia adalah untuk membiarkan alam sendiri sehingga lepas mungkin bekerja
keluar sebuah peradaban yang lebih tinggi, ia hanya mengabaikan setiap keadaan
keberadaannya dan sengaja menutup matanya untuk setiap fakta dalam berbagai
fakultas. Jika manusia telah ditindaklanjuti teorinya akan ada peradaban tidak
ada, dan filsuf kami akan tetap troglodyte a. " --- Lester Ward
"Dalam
kecerdasan, kecerdasan intelektual, dan imajinasi, dia [Lester Ward] adalah
sama Henry Adams atau Thorstein Velben atau Louis Sullivan, tapi ia lebih bulat
dan lebih konstruktif dibandingkan para kritikus utama. Dalam semangat kasar
dari pikirannya, kekayaan belajarnya, keaslian wawasannya, nafas konsepsi, ia
berlangsung bersama William James, John Dewey dan Oliver Wendell Holmes sebagai
salah satu roh kreatif Twentieth-abad Amerika. " --- Henry Steele Commager
Selanjutnya
Membaca
Israel
Gerver, Lester Frank Ward (1963), berisi bagian yang dipilih dari
tulisan Ward dan sketsa biografi singkat. Sebuah koleksi yang komprehensif dari
esai Ward dan kutipan yang dipilih, bersama dengan interpretasi beralasan
pemikirannya, adalah Henry S. Commager, Lester Ward dan Negara Kesejahteraan
(1967). Sebuah biografi full-length dan interpretasi Ward adalah Samuel
Chugerman, Lester Frank Ward: The Aristoteles Amerika (1939).
Tambahan
Sumber
Scott,
Clifford H., Lester Frank Ward, Boston: Twayne Publishers, 1976.
LITERATUR
- Becker, Ernest, Escape From Jahat, Free Press, edisi ulang; 1985.
- Burnham, John C. Lester Frank Ward di Amerika berpikir. Washington, DC,
- Cape, Emily Palmer, Lester F. Ward: Sketsa Sebuah Pribadi http://www.archive.org/details/lesterfwardperso00capeiala
- Chugerman, S Lester F. Ward, The Aristoteles Amerika (1939, cetak ulang. 1965).
- Chriss, James J. (2006): "The Place of Lester Ward antara Klasik Sosiologis," Journal of Sosiologi Klasik 6 (1): 5-21.
- Commager, Henry Steele, The American Mind, Bab 10: Lester Ward dan Ilmu Masyarakat, Yale University Press;
- Commager, Henry Steele, ed,. Lester Ward dan Negara Kesejahteraan. New York: Bobbs-Merrill, 1967.
- Coser, Lewis, A History of Analisis Sosiologis, Basic Books, New York http://www.sociology.ccsu.edu/adair/american_trends_by_lewis_coser.htm
- Dahms, Harry F., Lester F. Ward http://web.utk.edu/ ~ hdahms / Ward.pdf
- Finlay, Barbara, Lester Frank Ward sebagai Sosiolog Of Kelamin: A New Look at Work sosiologis Nya, Gender & Masyarakat, Vol. 13, No 2, 251-265 (1999) http://gas.sagepub.com/cgi/content/abstract/13/2/251
- Gossett, Thomas F., Ras: Sejarah Ide di Amerika, pg.
- Harp, Gillis J., positivis Republik, Ch. 5 "Lester F. Ward: positivis Whig" http://books.google.com/books?id=8M_6u9DO7PwC&printsec=frontcover&source=gbs_v2_summary_r&cad=0
- Hofstadter, Richard, Darwinisme Sosial dalam Pemikiran Amerika, Bab 4, (asli 1944, 1955, cetak ulang Boston: Beacon Press,.
- Largey, Gale, Lester Ward: A Global
- Mers, Adelheid; Fusion http://adelheidmers.org/aweb/fusion.pdf
- Perlstadt, Harry, Terapan Sosiologi sebagai Penelitian Translational: A Voyage Tahun Satu Ratus Lima Puluh http://www.msu.edu/ ~ perlstad/History_Applied_Sociology_H_Perlstadt_Jun_05.pdf
- Rafferty, Edward C., Rasul Kemajuan Manusia. Lester Frank Ward dan Amerika Pemikiran Politik, 1841/1913. http://books.google.com/books?id=4Q_5F1gu-mMC&source=gbs_navlinks_s
- Ravitch, Diane, Bek Kiri: Satu Abad Reformasi Sekolah Gagal, Simon & Schuster, Bab satu: The Ladder Pendidikan http://www.nytimes.com/books/first/r/ravitch-back.html
- Ross, John R., Man atas Alam: asal-usul gerakan konservasi https://journals.ku.edu/index.php/amerstud/article/view/2348/2307
- Ross, Dorthy, The Origins of Amerika Ilmu Sosial; Cambridge University
- Seidelman, Raymond dan Harpham, Edward J., Realis Kecewa: Ilmu Politik dan Krisis Amerika, 1884-1984; pg. 26 http://books.google.com/books?id=09-ZDrzUz-gC&printsec=frontcover&source=gbs_v2_summary_r&cad=0
- Kayu, Clement, The Sosiologi Lester F Ward http://www.archive.org/details/sociologyofleste033176mbp
Karya besar
Pdf bawah
ini yang difotokopi dan mengoreksi oleh Ralf Schreyer dan merupakan kualitas
terbaik yang dapat Anda temukan di internet. Karya besar Ward juga dapat
ditemukan di sini (mereka tersedia dalam berbagai format selain pdf): http://www.archive.org/search.php?query=Ward%
2C% 20Lester
- Panduan ke Flora of Washington, DC dan Vicinity, 1881.
- (1883, 1897) Dinamis Sosiologi (2 jilid.). Atau Terapan ilmu sosial seperti sosiologi berdasarkan statis dan ilmu kurang kompleks. Volume I. (2.430 KB - PDF) - Volume II. (2.396 KB - PDF)
- Sketsa Paleo-Botany, 1885.
- Sinopsis Flora dari Grup Laramie, 1886.
- Jenis Flora Laramie, 1887.
- (1893, 1906) The Psikis Faktor Peradaban. (1,7 MB - PDF)
- (1895-1897) Kontribusi Filsafat Sosial. (596 KB - PDF)
- (1898, cetak ulang 1913) Garis Sosiologi. (609 KB - PDF)
- (1902) Kontemporer Sosiologi. (333 KB - PDF)
- (1903) Pure Sosiologi. Sebuah risalah pada Asal dan Pengembangan Masyarakat spontan. (2.625 KB - PDF)
- (1905) Status dari flora Mesozoikum dari Amerika Serikat
- (1905) A Text-Book of Sosiologi (dengan James T. Dealey).
- (1906) Terapan Sosiologi. Sebuah risalah pada Peningkatan Sadar Masyarakat oleh Masyarakat. (2.305 KB - PDF)
- (1913-1918) Glimpses dari Cosmos. Sebuah Otobiografi Mental. (6 jilid.)
- Vol. Saya Remaja untuk kemanusiaan. (Periode 1858-1874) , 1913.
- Vol. II Karir Ilmiah Diresmikan. (Periode 1875-1882) , 1913.
- Vol. III Dinamis Sosiologi. (Periode 1882-1885) , 1913.
- Vol. IV (Periode 1885-1893). , 1915.
- Vol. V (Periode 1893-1897). , 1917.
- Vol. VI (Periode 1897-1912). , 1918.
- "Neo-Darwinisme dan Neo-Lamarckisme" (1891) http://www.archive.org/details/neodarwinismand00washgoog
- "Kontribusi Filsafat Sosial. V. Sosiologi dan Psikologi." American Journal of Sosiologi 1 (1896): 618-632. http://www.brocku.ca/MeadProject/Ward/Ward_1896b.html
- "KELAS SOSIAL DALAM TERANG DARI TEORI MODERN Sosiologis" American Journal of Sosiologi,
- "Egenetika, Euthenics, dan Eudemics", American Journal of Sosiologi,
Lihat juga
The Lester
dokumenter F. Ward: A Journey Life (108 menit) meneliti kehidupan dan ide-ide
dari Lester Ward.It dimulai dengan masa kecil dan mengikuti dia sebagai seorang
pemuda, seorang prajurit dalam Perang Saudara, karyanya dengan John Wesley
Powell sebagai seorang ahli paleontologi, dan komunikasi yang luas dengan
berbagai sosiolog Eropa. Digambarkan sebagai "American Aristoteles"
Ward adalah "rasul kemajuan manusia" yang penuh semangat menganjurkan
untuk pendidikan umum dan hak-hak perempuan dan minoritas. Mencatat feminis
Charlotte Gilman menggambarkan Ward sebagai "salah satu orang terbesar
dunia" dan mendedikasikan bukunya Dunia Buatan Manusia kepadanya. Namun
Ward keras menentang dukungannya terhadap gerakan eugenika. Seperti yang ia
katakan, "Orang-orang yang sama dalam semua kecuali hak istimewa."
www.galelargey.com
Pranala luar
- The Young dan Neuro
- Seperti Air untuk Uang
- Matematika Fortune-Telling
- Rethinking Apa Memimpin: Sains, Teknologi atau Baru?
- Pemerintah akhir: mengapa Washington berhenti bekerja
- The Happiest Orang
- Krisis Estat di Pemerintah
- Lester Ward kertas di George Washington University
- Ralf Schreyer Lester Ward situs web - Beberapa sumber-sumber primer dan sekunder lengkap, termasuk beberapa foto yang sangat baik dari Ward
- Pendek Biografi
- Lembaga Arsip, Unit Rekam 7321] - Lester Frank Ward Papers, 1.882-1.913, dengan Bahan Terkait dengan Circa 1965.
- Amerika Sociological Association - Lester Ward
- The Sunday Ulasan, Towanda, Pennsylvania
- Sebuah Lester Ward situs web
- Masyarakat Sosiologi situs
- Mansfield profesor membuat dokumenter tentang Lester Frank Ward
Referensi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar